Minggu, 14 Mei 2017



                                                                                      Jakarta, akhir 2015
Wilayah kita berbeda, apakah pantas aku yang begitu lengan menghabiskan waktu untuk kepentingan tidak jelas menyitamu, apakah pantas aku yang begitu polos menyitamu. Sering kudapat kabar tentangmu walau belum jelas sumber kebenaran, Aku selalu iri dengan apa yang kau kerjakan. Tapi keyakian aku bertambah sesudah kau kerjakan itu semua.
Aku yang belum genap 2 tahun mengenal terperosok kedalam lubang cinta yang belum benar aku tafsirkan, entah darimana dorongan itu muncu tapi aku yakin niat baik akan selalu mendapat hal yang baik pula. Aku selalu berpikir kalua kau tidak kudapatkan maka itu adalah jalan tuhan, tapi logika picik yang muncul, Apakah aku tidak baik untuk mu.
Sekarang aku mulai berpikir, bahwa cinta itu memang tidak dapat dipaksakan tetulah itu akan menyakitkan. Tapi tetap harus ku perjuangkan. Ini bukan soal wanita akan dinikmati dalam kehidupan tetapi soal kehidupan yeng perlu dan sangat membutuhkan peran wanita.

Aku yang mencintai
Febry fr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar